Media Download & Upload

Selasa, 24 Mei 2011

sekedar hiburan

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
Untuk Ibu dan Bapak, Terimakasih telah memberikan perjuangan yang tiada henti buat anakmu. Hingga saya dapat menyelesaikan study S-1 tepat waktu.
Hampir 3 bulan saya menggarap skripsi ini dan Alhamdulillah selesai sesuai target yang ditetapkan. Untuk itu saya secara khusus saya dedikasikan skripsi ini buat :
Ibu dan Bapak di rumah yang senantiasa selalu bekerja keras dan berdoa buat saya terimakasih hanya Allah SWT yang mampu membalas semua kebaikan ibu bapak.
Mama Andeg, mimi Tiyem, mimi Acem, mimi Ati, mimi Aci, mimi Apen terimakasih atas doa, semangat dan dukungan kalian.
Ayu, Sugeng, Bunga, Panji, Aan, Iril, Lusi, Eni, Putri, Danu dan Hanun terimakasih karena senyum kalian-lah yang menjadi penyemangat saya.
Dwi Selvi Varistina wanita tangguh, paling sabar dan paling segalanya terimakasih sudah mendampingi selama penulisan ini.
Feri Felani  keponakanku, adikku, sahabatku sekaligus  tempat curhat terimakasih telah mendampingi kang ajung juga mencucikan baju kang ajung.
A’Wayo & Putri sahabat sejatiku terimakasih sudah mendampingi dari mulai seminar sampai pendadaran, mudah-mudahan persahabatan kita langgeng sampai maut memutuskan kita.
Buat geng kontrakan pak le Rino, Ade, juga sahabat-sahabat saya Ade iyo, Arga,Rilo dan teman-teman lainnya mohon maaf kalau belum tersebut.
sekarang sudah saatnya berjuang di pascasarjana....
bagi temen2 yang butuh referensi atau contoh skripsi dapat diundu di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar